Cara Membuat Radio Streaming Murah


Cara Membuat Radio Streaming Murah - Inilah bukti teknologi semakin canggih saja, jika anda sering menyimak suara penyiar kesayangan anda dari radio di rumah anda atau lewat radio di mobil anda maka saat ini anda bisa mendengar radio lewat laptop anda sambil membuka facebook, Jadi baca dengan teliti ya review singkat tentang Cara Membuat Radio Streaming Murah kali ini.

Cara Membuat Radio Streaming Murah

Radio online dapat anda akses dengan gampang asalkan laptop anda atau komputer anda telah terhubung dengan internet. Lalu selain dapat mendengar hiburan lewat radio online apakah yang dapat anda lakukan? Anda bisa membuat Radio Streaming tersebut, dengan gampang dan murah.

Kunjungi Situs Cara Membuat Radio Streaming Murah Indonesia.

Cara membuat radio streaming atau radio online memang dapat di lakukan dengan beberapa cara namun paling terkenal adalah dengan menggunakan Shoutcast. Karena fasilitas radio online didukung penuh secara resmi oleh shoutcast.com. houtcast.com adalah penyedia software yang di akui dan terkenal di dunia. Anda dengan mudah dapat mengelola shoutcast mulai dari stop/start, hingga mengecek statistik pengunjung.

Nah saat ini shoutcast hosting atau Radio Streaming Online dapat anda buat sendiri dengan menggunakan jasa dari KlikHost.com yang menggunakan Dedicated Shoutcast Server dengan koneksi IIX (Indonesia Internet Exchange) yang memberikan bandwidth terbaik untuk koneksi di Indonesia dan Internasional up to 100 Mbps. Dengan harga mulai Rp 50.000,- per bulan untuk 100 pendengar. Biasanya, perusahaan lain mematok harga mulai Rp 5.000.000,- per bulan (bukan per tahun!!!!) untuk 30 pendengar. Hmmm kliatan kan bedanya... :?

Jumlah pendengar sangat cukup, sehingga Anda tidak perlu kuatir kalau terjadi peningkatan jumlah pendengar. Komputer Andapun tidak terpengaruh dengan jumlah pendengar karena bandwidth diumpan ke server KlikHost.com. Banyak sekali fasilatis-fasilitas yang dapat anda temukan di Cara Membuat Radio Streaming Murah KlikHost.com maka patut anda coba dan silahkan berkunjung ke KlikHost untuk mengetahui penjelasan yang lebih relevan.
 
Cara Membuat Radio Streaming Murah - Baca Disini Info Kontes Radio by Google Powered Blogger